Share

Hemat Biaya Perjalanan Mudik dengan GMO Oil Booster

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 11 Agustus 2012 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 11 87 676445 Ucb9HTvKfI.JPG F: Cara menggunakan GMO Oil Booster (hondarevoclubjakarta)

JAKARTA - Mendekati akhir bulan Ramadhan, masyarakat kembali disibukkan dengan aktifitas mudik guna merayakan hari raya bersama sanak keluarga di kampung halaman.

Ritual mudik yang umumnya dilakukan masyarakat perkotaan, saat ini banyak dilakukan dengan menggunakan kendaraan pribadi. Selain lebih praktis, perjalan mudik dengan kendaraan pribadi baik menggunkaan mobil maupun sepeda motor lebih hemat biaya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nah, jika ingin lebih hemat biaya mudik, maka dapat menggunakan GMO oil booster yang dicampur pada oli mesin kendaraan Anda.

"Fungsi dari GMO Oil Booster itu untuk meningkatkan kualitas pelumas. Dengan menggunakan oil booster ini, mesin relatif menjadi lebih enak, lebih enteng tarikannya, lebih halus," terang Handy Suhendra, Direktur GMO Additive & Lubricant di Jakarta baru-baru ini.

Lebih lanjut, Handy menerangkan dengan menggunkan oil booster ini kendaraan menjadi lebih hemat BBM (bahan bakar minyak) sehingga cocok sekali saat dipakai pada kendaraan yang ingin pergi mudik.

Penggunakan Oil booster ini dapat dilakukan kapan saja, baik saat isi ulang oli baru, saat oli sudah dipakai maupun hendak ingin ganti oli. Namun Handy menyarankan jika oil booster digunakan saat ingin ganti oli baru maka dipakai lebih dulu untuk beberapa waktu dulu agar kandungan yang terdapat dalam GMO membersihkan kerak dalam mesin.

"Misalkan hari ini kita mau ganti oli, pakai GMO lalu pakai dulu biar kerak-kerak pada mesin terkikis. Sekira seminggu kemudian baru ganti oli," himbaunya.

Selain itu, Handy juga menegaskan dengan menggunaakan GMO ini temperatur mesin menjadi lebih stabil dan tidak cepat panas dan hal tersebut yang membuat kendaraan lebih hemat BBM. "Hasil tes lab UI (Universitas Indonesia) dan ITB (Institur Teknologi Bandung) dengan menggunakan GMO kendaraan bisa lebih irit 5-10 persen." urainya.

GMO oil booster dapat digunakan dengan semua merek oli mesin baik yang mineral, semi-synthetic maupun full-synthetic. Harga GMO untuk mobil dihargai 70 ribu dan untuk sepeda motor Rp20 ribu.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini