Share

Benelli Jajaki Pasar Negeri Jiran

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 28 Juli 2012 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 28 53 669816 LTWNwW1Lev.jpg F: Line up Benelli (autoworld)

KUALA LUMPUR – Setelah lebih dari 100 tahun berkiprah di dunia automotif roda dua, Benelli mulai berekspansi ke daratan Asia. Sebagai langkah awal produsen sepeda motor yang berbasis di Pesaro, Italia ini membuka showroom konsep di Vietnam pada awal tahun ini.

 

Pada tahap berikutnya, Benelli menggandeng Qianjiang Group sehingga membentuk Benelli Keeway Motorcycle (BKM) yang berbasis di Malaysia. Atas kerjasama ini, BKM menerima hak eksklusif untuk memproduksi, merakit dan meniagakan model sepeda motor Benelli dan skuter Keeway di pasar Malaysia dan Asia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dilansir UltimateMotorcycling, BKM sendiri memiliki luas area perkantoran sekira 110.000 meter persegi di Bukit Beruntung, Malaysia.

 

Dalam grand opening showroom terbaru Benelli sejumlah tamu dan pejabat penting hadir seperti pebisnis lokal, otoritas politik Menteri Perdagangan International dan Industri Malaysia Dato Sri Mustapa Mohamad serta Duta Besar Italia untuk Malaysia Folco de Luca Gabrielli.

 

Dalam kesempatan tersebut, Benelli dan Keeway memperkenalkan sejumlah produk andalannya seperti TNT Benelli 899, TRE-K 1130 atau Dorado Keeway 250 dan Keeway TX200G RKV200G.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini