Share

Porsche Jaga Popularitas di AS

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 28 Juli 2012 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 28 52 669814 BdTCAPpUjJ.jpg F: Porsche 911 (Septian P / Okezone)

STUTTGART - Untuk yang kedelapan kalinya, Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG, Stuttgart, berhasil menjaga popularitasnya. Produsen mobil sport itu mengisi tahta sebagai merek mobil dengan daya tarik maksimum di Amerika Serikat.

Berikut adalah temuan dari survey terkini “Automotive, Performance, Execution and Layout Study (APEAL)” yang dilaksanakan oleh pusat penelitian pendapat J.D. Power and Associates.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di antara merek–merek Porsche, pelanggan memberikan suara mereka kepada Porsche 911 sebagai kendaraan terbaik di dalam segmen Premium Sporty.

Sementara itu, SUV sporty mereka, yaitu Cayenne, memenangkan posisi pertama (segmen: Midsize Premium Crossover SUV). Kedua model ini menerima penghargaan dari J.D. Power Awards.

Nilai dari sepuluh kategori yang berbeda dipadukan menjadi satu nilai menyeluruh, antara lain desain, kenyamanan, performa dinamis, dan kesesuaian kendaraan untuk dikendarai sehari–hari.

Para peneliti pasar AS mewawancarai sekitar 75.000 pemilik mobil dengan kendaraan baru yang terdaftar untuk pertama kalinya selama periode November 2011 hingga Februari 2012.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini