Share

Denso Gelar Program Cek AC Mobil Gratis

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 28 Juli 2012 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 28 52 669775 53QTbx48ir.jpg F: Direktur DSIA, Bambang Wiyono memantau pengecekan AC mobil (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Jelang arus mudik lebaran tahun ini, PT Denso Sales Indonesia (DSIA) menggelar program perawatan AC (Air Conditioning) mobil bertajuk "Denso Close to You - Cool Promo".

 

Program ini ditujukan bagi pengguna mobil di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Denso Close to You - Cool Promo berlangsung mulai 27 Juli hingga 11 Agustus 2012 mendatang di 12 bengkel resmi AC Denso.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Tujuan acara ini untuk mengedukasi betapa pentingnya menjaga kesehatan AC mobil dan keuntungan apabila melakukan perawatan secara berkala. Jadi saat mengadapi liburan lebaran ini semua pengguna ac mobil sudah siap melakukan perjalanan jauh." ungkap Direktur DSIA, Bambang Wiyono di Central Park Podomoro City Jakarta baru-baru ini.

 

DSI menyiapkan lima unit tenda, dimana 2 tenda digunakan sebagai ruang tunggu dan 3 lainnya sebagai tempat pengecekan kondisi AC. Menariknya, dalam pengecekan AC ini pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis.

 

Lama waktu pengecekannya sendiri memakan waktu sekira 15 menit. Pengecekan AC ini meliputi tekanan dan sirkulasi refrigerant, kompressor, blower dan lain-lain.

 

"Jika ada yang harus diperbaiki kami akan beri rujukan ke diler/bengkel terdekat, karena pengerjaan perbaikan AC membutuhkan waktu tidak sebentar." terang Yoffi Oviandri, Technical Service Department Manager DSI.

 

Tidak hanya itu, DSI juga memberikan voucher diskon 50 persen untuk jasa servis, 30 persen untuk refrigerant, dan 10 persen untuk suku cadang. Voucher ini bisa dipindahkan ke orang lain dan berlaku hingga 30 November 2012 di 12 jaringan bengkel resmi DSI.

 

Kedepannya DSI akan menggelar program serupa diluar wilayah Jabodetabek. "Kami akan melakukan di seluruh daerah tetapi secara bertahap. Berikutnya akan digelar di Surabaya, Semarang, dan lain-lain," tutup Bambang.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini