Share

Darah Balap Yamaha M1 ada di New Jupiter Z1

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 27 Juli 2012 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 27 53 669682 t7ubk8Repl.jpg F: Ben Spies dengan Yamaha M1 (dok Yamaha)

JAKARTA - Yamaha Indonesia mendapat kesempatan memasang logo Jupiter Z1 di tim Yamaha Factory Racing di MotoGP. Tulisan Jupiter Z1 di sepeda motor M1 Jorge Lorenzo dan Ben Spies, menyempurnakan makna DNA balap Jupiter Z1.
 

Di motor M1, tulisan Jupiter dan Z1 dipisah. Pemisahan tersebut punya makna penting bagi imej dan keunggulan Yamaha sebagai yang terdepan di dunia balap motor dunia dan nasional.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami sangat bangga All New Jupiter Z1 menjadi motor pertama dari Indonesia yang masuk dan menjadi motor paddock di ajang internasional MotoGP. Masuknya All New Jupiter Z1 lewat tulisan dan logo punya makna tersendiri. Dipisahkannya logo Z1 dan tulisan Jupiter di motor M1 Lorenzo dan Spies, adalah untuk menegaskan Z1 yang terinspirasi dari R1 dan M1,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Yamaha Indonesia.

 

Grafis Z1 terlihat jelas dengan ditempatkan di atas tulisan Jupiter pada M1 tunggangan Lorenzo dan Spies. Chief engineer All New Jupiter Z1, R1 dan M1 adalah orang yang sama yaitu Yuichi Takeda dari Yamaha Motor Corporation (YMC).

 

Kini publik dunia dan tentunya masyarakat Indonesia dapat menikmati kehadiran All New Jupiter Z1, bisa dilihat di motor M1, kostum balap Lorenzo dan Spies serta digunakan sebagai paddock bike tim Yamaha Factory Racing.

 

Kehadiran perdana All New Jupiter Z1 di MotoGP langsung ditandai dengan kemenangan Lorenzo di seri Italia, Mugello, 15 Juli lalu.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini