Share

Rolls-Royce Ghost Coupe Tertangkap Kamera

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 25 Juli 2012 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 25 52 668408 mTxHE8hePK.jpg F: Rolls Royce Ghost (Autoevolution)

GOODWOOD - Produsen kendaran mewah Rolls-Royce sedang mempersiapkan model terbaru yang kabarnya merupakan generasi penerus Rolls-Royce Ghosh. Hal itu dibuktikan saat model anyar tersebut tertangkap kamera saat melakukan uji jalan.

 

Dilansir Autoevolution, sedan mewah dua pintu ini disebut-sebut sebagai Ghost Coupe. Bahkan beredar kabar pula bahwa model ini merupakan reinkarnasi dari Corniche di abad ke-21.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Rolls-Royce mencoba untuk mengelabuhi setiap mata yang melihat, dengan cara membungkus seluruh tubuh mobil baru ini dengan grafis nyeleneh. Selain itu grill mobil ini coba dibentuk menyerupai grill khas BMW.

 

Tidak hanya itu, pabrikan yang bermarkas di Goodwood, Inggris tersebut mencoba mengelabuhi pandangan dengan membuat empat gagang pintu.

 

Sementara di sektor jantung pacu, tidak ada perubahan dari generasi sebelumnya yakni mengusung mesin 6.6 liter V12 yang sanggup memproduksi tenaga hingga 563 hp.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini