Share

September, Debut Ford Mustang di Asia

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 22 Juli 2012 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 22 52 666765 G30ydoIDWk.jpg F : Ford Mustang (Autoevolution)

DETROIT – Pabrikan mobil asal Amerika, Ford, nampaknya akan menghidupkan kembali generasi Mustang untuk menjadi kendaraan global. Rencananya Ford Mustang generasi baru ini akan di pasarklan diseluruh negara, termasuk beberapa negara di Asia.

 

Kabar baik bagi para pecinta Ford Mustang di Asia. Kabarnya, Ford akan memboyong Mustang generasi baru untuk pasar Asia pada September mendatang. Thailand akan menjadi negara pertama di Asia yang ditunjuk Ford untuk menerima generasi terbaru Ford Mustang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Lebih lanjut, untuk pasar Asia, Mustang tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni 3.7-liter V6 dengan 305 tenaga kuda yang dibanderol mulai USD59.900 atau setara Rp565 jutaan dan pilihan kedua yakni dengan mesin 5.0-liter V8 yang dijual USD65.400 atau setara Rp617 jutaan.

 

“Ini merupakan komitmen kami untuk membawa mobil kelas dunia ke Filipina. Kami yakin Mustang akan langsung sukses dan bertahan lama di Filipina, menarik banyak pelanggan setia baru yang akan benar-benar senang untuk memiliki mobil fantastis ini,” beber Randy Krieger President, Ford Group Philippines.

 

Lebih lanjut, mobil Mustang merupakan model keempat yang dipasarkan Ford Filipina sepanjang 2012. Sebelumnya Ford telah meluncurkan All-New Ford Ranger, All-New Ford Explorer 2.0-liter with EcoBoost dan All-New Ford Focus.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini