Share

Honda Accord 2013 Dilengkapi Sistem HondaLink

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 22 Juli 2012 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 22 52 666701 Gwy9tQFMRu.jpg F : Sistem HondaLink (Inautonews)

TOKYO – Pabrikan mobil asal Jepang, Honda, akan meluncurkan sistem konektivitas terbarunya yang diberinama HondaLink. Nantinya Sistem HondaLink Infotainment ini akan disematkan pada varian Accord 2013.

 

HondaLink ini merupakan sistem hiburan yang dapat mengakses konten internet melalui ponsel pintat ketika berada dalam mobil. Ponsel pintar ini terdiri dari iPhone dan Android serta fitur lainnya seperti radio internet, podcast, buku audio, Facebook, Twitter dan daftar rumah makan disekitarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sistem HondaLink ini akan membuat Honda setara dengan pabrikan mobil lainnya yang lebih dulu memilikinya, seperti Toyota, Ford dan Hyundai. Demikian dilansir Autonews, Minggu (22/7/2012).

 

Ketika sedang menyetir, sistem HondaLink akan menampilkan stasiun radio internet dan aplikasi lainnya dari layar mobil. Pengendara dapat mengoperasikan sistem itu dengan menggunakan kontrol yang terpasang di pusat audio, batang kemudi atau perintah suara tanpa menggunakan ponsel pintar tersebut.

 

Selain itu, pengemudi juga dapat memilih konten yang mereka inginkan sebelum masuk ke mobil. Ketika di belakang kemudi, pengemudi dapat langsung mengakses konten Internet dari HondaLink tanpa menyentuh ponsel pintar.

 

”Ponsel pintar telah menyatu dengan kehidupan orang-orang, mereka biasa menggunakannya di dalam kendaraan,” beber Manajer Pengembangan Bisnis Baru American Honda Charles Koch.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini