Share

Sebelum Diproduksi, MINI Paceman Kembali Diuji

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 22 Juli 2012 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 22 52 666699 ZBEO2w8czY.jpg F : MINI Paceman (Autoexpress)

NURBURGRING – Beberapa waktu lalu, MINI Paceman sempat tertangkap kamera sedang melakukan pengujian di jalan raya. MINI juga sempat mengatakan kalau Paceman siap masuk jalur produksi. Tapi, kini Paceman kembali terlihat sedang melakukan pengujian di tempat terkenal di Jerman, yakni Nurburgring.

 

Kabarnya, MINI Paceman yang sedang diuji di Nurburgring ini merupakan versi produksi yang siap dipamerkan di ajang Paris Motor Show 2012 September mendatang. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (22/7/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dilihat secara kasat mata, MINI Paceman yang sedang diuji di Nurbirgring ini hampir tidak mengalami perubahan. Bentuknya sama seperti mobil konsep yang pernam dipamerkan di ajang Detroit Motor Show 2012.

 

Lebih lanjut, MINI Paceman ini dikabarkan tetap menggendong mesin yang sama seperti MINI Countryman yang dibekali mesin 1.6-liter empat silinder yang mampu memberikan daya keluar 120 tenaga kuda.

 

Mesin kedua, yakni 1.6-liter empat silinder dengan 181 tenaga kuda. Pabrikan mobil asal Inggris juga menyediakan versi tertingginya, yakni Paceman JCW yang menggunakan mesin 1.6-liter empat silinder dengan daya keluar 215 tenaga kuda.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini