Share

Mitsubishi AS Cetak 70 Ribu Unit Outlander Sport

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 21 Juli 2012 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 21 52 666572 UHGswiMKaJ.jpg F: Mitsubishi Outlander (inautonews)

CHICAGO – Produsen mobil asal Jepang, Mitsubishi, sudah memutuskan akan memproduksi varian Outlander Sport di pabrik perakitan Illinois, Amerika Serikat. Harga yang akan ditawarkan buat Outlander Sport di AS sebesar USD23.520 atau Rp222 juta.
 

Mitsubishi Outlander Sport 2012 akan ditarget produksi mencapai 50 ribu unit. Namun, Mitsubishi akan menggenjotnya menjadi 70 ribu unit. Selain untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri, Outlander Sport ini juga akan diekspor ke AS.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mitsubishi AS akan memenuhi juga permintaan Outlander Sport dari negara-negara di wilayah Amerika, seperti Kanada atau bagian Selatan seperti Brasil atau Argentina.

 

Outlander Sport dimodali mesin MIVEC DOHC 16 Valve, empat silinder berkapasitas 1.998cc, dengan tenaga 150 PS. Dilengkapi ECI-Multi (Electronic Controled Injection). Sebagai level paling standar, Outlander Sport dilengkapi velg alloy 18 inci.

 

Sementara pada kabin, Mitsubishi Outlander Sport sudah dilengkapi Bluetooth, batang kemudi dan shift knob lapis kulit, tombol start/stop, dan sistem audio. Di AS, Outlander Sport akan mulai dijual Agustus mendatang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini