Share

Nissan Grand Livina Facelift Hadir di Negeri Jiran

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 20 Juli 2012 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 20 52 666238 dylm2ECuLD.jpg F: Nissan Grand Livina facelift (the star)

KUALA LUMPUR - Nissan mencoba memberikan penyegaran kepada para konsumen setianya di Malaysia dengan menyodorkan Grand Livina 1.8 facelift. Penyegaran yang dilakukan meliputi eksterior dan interior. Facelift kali ini dipercayakan kepada Autech yang merupakan anak perusahaan Nissan.

 

Dilansir Asiaone, Edaran Tan Chong Motor sebagai distributor resmi Nissan melepas Grand Livina 1.8 facelift mulai dari 105.800 Ringgit atau setara dengan Rp317 jutaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Model anyar ini mengalami ubahan pada grill berlapis krom. Khusus untuk Livina 1.8 dilengkapi LED pada cover spionnya. Pelapis kaca kini menggunakan warna baru yakni Bronze Gold lansiran V-Kool Solargard. Selain itu, guna meningkatkan tampilan luar, Livina facelift diperkuat velg palang enam berdiameter 15 inci dari Autech.

 

Di ruang kabin terjadi Nissan menawarkan dua pilihan warna yaitu cokelat dan hitam. Sistem navigasi juga telah tersemat pada mobil ini berikut juga sistem multi media yang mencakup GPS dengan layar sentuh enam inci dengan kamera mundur, DVD player, USB dan koneksi Bluetooth. Sebagai opsional, Autech menyodorkan LCD layar atap 10,2 inci.

 

Urusan dapur pacu Nissan tidak mengubahnya sama sekali. Mesin lama yang terkenal irit tetap dipertahankan. Mesin tersebut bertipe MR18DE berkapasitas 1.8 liter yang berkekuatan 174 hp dengan torsi puncak 174 Nm.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini