Share

Tom Cruise Ajak Anak Kebut-kebutan

Dewi Ananda, Okezone · Jum'at 20 Juli 2012 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 20 52 666043 I1ZfFzMDOh.jpg F: Tom Cruise dan Suri (inautonews)

HOLLYWOOD – Aktor tampan Hollywood, Tom Cruise, tertangkap kamera sedang memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi di jalur barat Manhattan. Bahkan Tom tidak sendirian, saat itu dia sedang bersama anaknya, Suri
 

Aksi ngebut yang dilakukan aktor di film Top Gun ini bukan tanpa sebab. Tom coba menghindar dari kejaran Paparazzi. Tom Cruise menggunakan mobil SUV Chevrolet Surburban warna hitam, dengan kecepatan antara lebih dari 120 km/jam.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kejadian itu berlangsung sekitar 20 menit. Saksi mata yang melihat kejadian ini mengatakan, aksi balapan itu dimulai dari Hotel Trebeca dan berakhir di sebuah landasan helikopter. Tom hendak mengantarkan Suri untuk bertemu mantan istrinya, Katie Holmes.

 

Paparazzi memotret Tom dan Suri hendak naik ke sebuah helicopter. Ironis buat Suri, karena dua hari sebelumnya, dia bersama ibunya Katie dikabarkan mengalami kecelakaan, karena tertabrak truk sampah.

 

Sekadar informasi, Katie Holmes sendiri memenangkan hak asuh atas Suri, setelah mengajukan gugatan cerai atas Tom pada 28 Juni 2012 lalu. Belum ada kabar lebih lanjut apakah polisi setempat akan menindak tegas aksi pemeran Ethan Hunt dalam film Mission Impossible ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini