Share

Harga Mitsubishi Outlander Sport di AS Mulai Rp222 Jutaan

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 19 Juli 2012 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 19 52 665646 pyloVKs6tN.jpg F: Mitsubishi Outlander (Autoblog)

ILLINOIS - Mitsubishi Amerika Serikat dipastikan akan memproduksi Outlander Sport di dalam negeri tepatnya di pabrik yang berada di Illinois.

 

Kapasitas pabrik di Illinois saat ini mencapai 200.000 unit dalam pertahunnya. Khusus untuk Outlander Sport, pabrik ini menargetkan produksi hingga 50 ribu unit tiap tahunnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kabarnya, Outlander Sport yang diproduksi di AS ini akan diekspor langsung ke Rusia, Amerika Latin dan Timur Tengah. Dan untuk pasar automotif AS, Outlander Sport ini akan diluncurakan pada awal Agustus mendatang.

 

Di negeri Paman Sam, Outlander Sport model dasar dibanderol USD23.520 atau setara Rp222 juta dengan status on the road. Harga tesebut masih dibawah dua pesaingnya yakni Ford Escape 2013 dan Toyota RAV4 2012.

 

Sekadar informasi, selain memproduksi Outlander Sport, pabrik Mitsubishi di Illinois ini juga memproduksi varian lainnya seperti Gallant, Eclipse, Eclipse Spyder dan Endeavor.

 

Indonesia juga menjadi negara yang memproduksi Outlander Sport. Di Indonesia, Outlander Sport mulai dijual dengan harga Rp289 juta buat trim terendah.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini