Share

Diler Suzuki Ciputat Telan Dana Rp15 Miliar

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 18 Juli 2012 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 18 52 665161 WynR7gcyzs.jpg F: Suzuki Ciputat (Septian P/Okezone)

CIPUTAT - PT Citra Asri Buana (CAB) selaku diler utama Suzuki resmi membuka diler terbarunya di kawasan Ciputat. Diler ini merupakan kantor pusat sekaligus kantor cabang ke tujuh bagi CAB.
 

Dalam membangun diler 3S (Sales, Service & Spare part) ini, CAB menggelontorkan dana investasi sebesar Rp15 miliar. "Apabila dirinci, untuk bangunan sebesar Rp12 miliar dan Rp3 miliar untuk peralatan," terang Christian Lesmana, Direktur PT Citra Asri Buana usai peresmian diler, Rabu (18/7/2012).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai pendatang baru di Ciputat, diler ini menawarkan sejumlah keuntungan bagi konsumen. Diler Suzuki CAB Ciputat ini memberikan diskon service yang berlaku Juli hingga Agustus 2012 mendatang.

 

"Kami memberikan potongan harga jasa service sebesar 50 persen. Ini sebagai perkenalan diler," urai General Manager CAB, Surjanto Kardiman.

 

Sementara itu, Suzuki CAB Ciputat mematok target penjualan sebanyak 500 unit sampai dengan akhir tahun 2012 ini.

 

Diler ini telah dilengkapi fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini. Fasilitas tersebut berupa tempat bermain anak-anak, Wifi, AC, dan Suzuki Interactive Brochure (SIB).

 

Sementara fasilitas bengkel mencakup 8-12 stall, 2 post lift, Spooring 3D & Balancing, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Baterry Tester. Selain itu ditawarkan pula layanan gratis cuci, vacum dan semir ban.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini