Share

Jelang Lebaran, Suzuki Estilo Dijual Rp90 Jutaan

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 18 Juli 2012 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 18 52 665058 UVtOTwWGlV.jpg F: Suzuki Karimun Estilo (ist)

CIPUTAT - Jelang mudik lebaran 2012, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi kejutan bagi masyarakat dengan menawarkan Suzuki Karimun Estilo dengan harga khusus. Suzuki membanderolnya Rp90 juta dengan status off the road.
 

Promo ini digelar mulai Juli ini hingga Agustus mendatang. Sekadar informasi, harga normal Estilo sebelum diskon berkisar Rp135,25 juta on the road Jakarta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Selama Juli sampai Agustus di Jabodetabek, ini harga khusus dan jika dihitung lebih murah dari harga standarnya," kata Direktur Penjualan PT SIS, Davy J. Tuilan di sela-sela peresmian diler Suzuki Citra Asri Buana di Ciputat, Tangerang, Rabu (18/7/2012).

 

"Kita pastikan Estilo terbaru, keluaran 2012. Ini untuk menyambut lebaran, di Lebaran pakai mobil semua," tukas Davy.

 

Suzuki juga tidak membatasi jumlah unit untuk promo kali ini. Pabrikan berlambang 'S' tersebut berharap dapat menjual sebanyak-banyaknya Estilo lewat promo ini.

 

Suzuki Estilo diperkuat mesin K10B DOHC 3 silinder segaris yang mampu memproduksi tenaga hingga 68 PS pada putaran 6.200 rpm dengan torsi puncak 90 Nm pada 3.500 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini