Share

Diler Resmi Suzuki Hadir di Ciputat

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 18 Juli 2012 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 18 52 664993 tQyfAwRnEG.jpg F: Suzuki Ciputat (Septian P/Okezone)

CIPUTAT - Guna memperkuat jaringan pemasaran dan meningkatkan pelayan kepada konsumen setianya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan diler di Ciputat, Tangerang Selatan.

Diler dan bengkel resmi ini juga akan menjadi kantor pusat sekaligus kantor cabang ke tujuh bagi PT Citra Asri Buana, selaku diler utama Suzuki.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Melihat pasar automotif indonesia yang terus berkembang, membawa berkah bagi Suzuki. Dengan hadirnya Suzuki Ertiga penjualan pabrikan berlambang S ini pun mengalami peningkatan.

 

"Perkembangan pasar automotif Indonesia terus berkembang secara positif termasuk Suzuki hal itu dibuktikan dengan peningkatan 30 persen dibanding tahun lalu." Akira Utsumi, Presiden Direktur SIS di Ciputat, Rabu (18/7/2012).

 

Diler ini berlokasi di Jalan RE. Martadinata No. 59, Cipayung Ciputat, Tangerang Selatan .

 

"Showroom kami memiliki lahan seluas 201 hektar, dengan luas bangunan 3.000 meter. Diler kami telah merupakan diler 3S (Sales, Spare part & Service), desain diler ini telah sesuai dengan Suzuki global baik eksterior & interiornya," Christian Lesmana, Direktur PT Citra Asri Buana.

 

"Hadirnya diler ini diharapkan dapat lebih mendekatkan Suzuki dengan pelanggannya sekaligus mengembangkan perputaran roda perekonomian Ciputat dan sekitarnya." harapnya.

 

Saat ini SIS telah memiliki 235 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia. "130 outlet 3S, 105 outlet 1S." terang Akira Utsumi. Kabarnya Suzuki akan mendirikan 30 outlet lagi sampai akhir tahun ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini