Share

Pemenang Motor Gratis APP-KTM

Aditya Maulana, Okezone · Senin 16 Juli 2012 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 16 53 664053 smpHCsqlh0.jpg F: pemenang motor APP-KTM (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - PT Asean Motor International selaku agen resmi pemegang merek sepeda motor APP KTM di Indonesia, menggelar undian tahap satu dan dua, di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012.
 

Dalam program ini, APP KTM memberikan tiga unit motor untuk konsumennya. Dua unit motor untuk konsumen yang berkunjung ke stan PRJ dan satu unit motor untuk konsumen yang mengikuti kontes foto di Facebook.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari ratusan orang yang mengikuti program ini, APP KTM berhasil memilih lima orang pemenang tiga di antaranya berhasil membawa pulang satu unit motor APP KTM Milan. Dua orang lagi diberikan hadian berupa Blackberry dan kamera digital.

 

Ketiga pemenang yang beruntung mendapatkan motor yakni, Hamriani, Meilika Tri Cahayani, Nani. Sedangkan konsumen yang beruntung mendapatkan BlackBerry adalah Reo.

 

"Ini merupakan bentuk komitmen kami kepada konsumen di Indonesia. Ini juga sekaligus mempertegas bahwa APP KTM terus peduli kepada konsumennya di Indonesia," kata Redy Sun General Marketing PT Asean Motor International, di Jakarta, Senin (16/7/2012).

 

"Awalnya kami tidak percaya kalau menang motor. Tapi setelah pihak APP KTM meyakini, saya yakin dan merasa sangat senang. Nantinya motor ini akan saya gunakan untuk keperluan sehari-hari," tandas MeiliKa Tri Cahyani, salah satu pemenang motor APP KTM Milan kepada Okezone di Jakarta, Senin (16/7/2012).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini