Share

Benelli : PRJ Sangat Melebihi Ekspetasi

Aditya Maulana, Okezone · Senin 16 Juli 2012 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 16 53 663761 NERcYC55R2.jpg F: Booth Benelli di PRJ (Aditya M/Okezone)

JAKARTA – Selain pabrikan sepeda motor asal Jepang yang meramaikan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012, pabrikan motor asal Italia, Benelli, juga menjadikan momentum PRJ 2012 ini untuk memperkenalkan diri ke masyarakat Indonesia dengan memamerkan berbagai variannya.

 

Joel Kusuma Business Development Manager Benelli Indonesia, menuturkan, ajang PRJ 2012 ini sangat di luar ekspetasi Benelli. Dari awal dibuka hingga hari terakhir, stand Benelli selalu banyak dikunjungi konsumen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Ini benar-benar melebihi ekspetasi kami. Sampai saat ini inden dari konsumen hampir mencapai 500 unit,” beber Joel Kusuma kepada Okezone, di PRJ.

 

Menurut Joel, dari keseluruhan pemesanan, hampir setengahnya didominasi oleh varian Benelli Silverblade yang dibanderol Rp34,9 juta, kedua model Hurrican 600cc yang dijual Rp138,8 untuk on the road Jakarta dan sekitarnya.

 

Sementara itu Joel menambahkan, untuk konsumen yang membeli Benelli di PRJ, pengiriman motornya terbagi dalam tiga tahap. Tahap pertama akan dikirim di September, tahap kedua pada Oktober dan dahap ketiga pada November.

 

“Selama satu bulan ini kami bagi tiga tahap. 10 hari dari hari pertama kita bagu untuk tahap pertama, tahap kedua di 10 hari berikutnnya, dan tahap tiga berlaku untuk konsumen yang memesan di 10 hari terakhir,” tandas Joel.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini