Share

Akhirnya, Alvin Bahar Menang HJSC 7

Dewi Ananda, Okezone · Senin 16 Juli 2012 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 16 52 664015 2zVQ0uPECs.jpg F: Alvin Bahar (dok HPM)

BOGOR - Setelah gagal pada seri pertama dan kedua, Alvin Bahar akhirnya sukses menyabet gelar juara di seri ketiga Honda Jazz Speed Challenge 7, pada Minggu, 15 Juli 2012. Prestasi ini merupakan kemenangan perdananya di musim ini.

Pertarungan siang itu, mengharuskan Alvin bergelut dengan pembalap lain seperti, Renaldo P. Koesoemo dari Honda Surabaya Center Gandasari OWS. Renaldo sendiri akhirnya finish di urutan kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tempat ketiga ada Sunny TS dari Bintang Sobo ENEOS Racing Team, yang menemani Alvin mengisi jajaran pemenang.

Sedangkan untuk kategori Rising Star, HJSC memiliki juara pertama Rudy Sumawiganda (Bintang Sobo ENEOS Racing Team), posisi kedua diraih Wilson Widjaya (E-Worx Racing Team), dan posisi ketiga diraih Finsa Noorchayo (Bintang Sobo ENEOS Racing Team).

HSC Gandasari OWS Berkilau di ISP 2012

Sementara itu, Honda Surabaya Center Gandasari OWS sukses mengantar dua pembalapnya, Renaldo P Koesoemo & Roy Haryanto, menuju posisi puncak Indonesia Super Production 2012. Keduanya mantap melaju menjadi juara, setelah melewati 18 lap yang sengit.

Beberapa pembalap sempat saling menyusul pada saat start. Mereka adalah Renaldo P Koesoemo, Roy Haryanto, Alvin Bahar, dan Sunny TS.

Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana Rio dan Alvin pada musim ini. Hadir mengisi posisi ketiga, Roy Haryanto dipaksa harus puas dengan membawa bendera Honda Racing Indonesia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini