Share

Dahlan Tembus Depok-Thamrin Satu Jam

Aditya Maulana, Okezone · Senin 16 Juli 2012 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 16 52 663885 BiaD5HzKzX.jpg F: Mobil listrik buatan Depok (Marieska/Okezone)

JAKARTA - Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, menggunakan mobil listrik buatan Depok menuju kantor BPPT. Dari Depok, Dahlan membutuhkan waktu satu jam untuk sampai ke kantor BPPT, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"Dari Depok ke Thamrin kurang lebih satu jam. Karena ini city car jadi kecepatannya maksimal 70 km/jam saja," terang Dasep ahmadi Pemilik PT Sinar Mas kepada Okezone di BPPT, Senin (16/7/2012).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurutnya, selama perjalanan Dari Depok tidak mengalami banyak gangguan, Menteri BUMN memacu mobilnya dengan santai dan tanpa ada hambatan. Tapi setelah sampai di jalan Thamrin, tepatnya di depan Sarinah, sedikit mengalami gangguan.

 

"Dari Depok sampe ke BPPT tidak ada halangan. Cuma tadi kita sempat berhenti saja di depan Sarinah. Itu juga permintaan wartawan yang mau foto mobilnya," cetus Dasep.

 

"Sebelum berhenti di Sarinah, kita juga sempat berhenti di Bundaran Hotel Indonesia. Tenaga mobil ini sedikit berkurang dan kami sedikit melakukan pemeriksaan," tutup Dasep.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini