Share

Ducati Indonesia Targetkan Lima Ratus Unit Terjual Tahun Ini

Nugroho Setyabudi, Okezone · Minggu 15 Juli 2012 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 15 53 663589 Sf1MNZiObp.jpg F: Ducati Diavel (autoevolution)

SEMARANG - Setelah maret lalu Ducati Indonesia membuka delaernya di Yogyakarta, hari ini Ducati kembali melebarkan jaringan di Jawa Tengah dengan membuka perwakilan di Kota Semarang.

 

Launching dealer Ducati Semarang ini sekaligus mempertegas komitmen mereka untuk terus mendekatkan diri kepada para penggemar fanatik Ducari ataupun para moge mania di kota Atlas ini. Bertempat di sebuah show room di Jalan Gajahmada nomor 58 A-B, sebuah dealer dengan pelayanan premium dan lengkap untuk para fanatik Ducati siap memberikan semua kebutuhan yang diperlukan. Layanan penjualan, service, kebutuhan spare part, asesoris motor dan ridernya tersedia di Delaer Ducati Semarang ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Presiden Ducati Indonesia Agustus Sani Nugroho mengatakan, pencapaian penjualan tahun kemarin di angka 278 unit dalam setahun dan target 500 di tahun ini membuat pihaknya harus melakukan pengembangan jaringan.

 

“Kami tidak pernah menargetkan sesuatu dengan berlebihan, tapi dilapangan kenyataannya ada saja peminat berat Ducati. Tahun ini 500 unit menjadi target kami, hingga hari ini kami sudah berhasil menjual 280 unit Ducati berbagai tipe sejak Januari lalu. Angka ini sudah melebihi hasil penjualan pada 2011 lalu, jadi kami optimis sekali dengan masa depan Ducati,” kata Nugroho di sela-sela acara launching dealer.

 

Ditambahkan olehnya, dengan adanya dealer di Semarang ini akan mempermudah para Ducati mania untuk memperoleh kebutuhan mereka. "Memang kami sudah ada di Yogyakarta, tapi bila memang diperlukan mengapa tidak sekalian saja di Semarang, inikan mempermudah para pemilik Ducati memenuhi kebutuhan mereka semisal aparel dan aksesoris yang dibutuhkan. Untuk mereka yang akan membeli jadi tidak perlu jauh-jauh ke Yogya atau Jakarta untuk memperoleh Ducati yang mereka idamkan," tambah orang nomor satu di Ducati Indonesia itu.

 

Sementara itu Edo Kurniawan selaku pemilik Dealer Ducati Semarang menyampaikan bahwa pihaknya akan memnuhi target yang sudah diberikan oleh Ducati Indonesia." Ducati Indonesia menargetkan kami untuk menjual Ducati sebanyak 35 unit setahunnya. Dan kami sangat yakin bisa memenuhi target itu, karena sebelum launching dealer saja sudah ada 3 unit yang dibeli, 4 lagi dalam pemesanan,"jelas Edo.

 

Di Dealer Ducati Semarang, disiapkan 6 tipe berbeda motor Ducati, diantaranya Ducati Monster, Ducati Diavel dan Hypermotard untuk dipinang. Sementara pilihan favorit dari para penggemar Ducati adalah tipe Monster 795, dengan kapasitas 803 cc. Ini karena dipandang paling pas dengan kondisi di Semarang dan harganyapun terjangkau.

 

Namun pihak dealer sendiri menyatakan, motor Ducati tipe apapun akan mampu menyesuaikan kondisi jalan di mana saja, karena telah dilengkapi teknologi canggih yang bisa diseting untuk disesuaikan dengan kondisi yang ada.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini