Share

Video Kedua Mazda6 Kembali Dirilis

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 15 Juli 2012 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 15 52 663590 3pOrSrjhOV.jpg F : Mazda (Inautonews)

TOKYO – Setelah membocorkan video perdananya pada beberapa waktu lalu, kini pabrikan mobil asal Jepang, Mazda, kembali merilis teaser dan video Mazda6 2014 untuk kedua kalinya. Hal ini membuktikan bahwa Mazda siap meluncurkan MAZDA6 generasi baru di 2014.

 

Kabarnyam Mazda6 generasi baru ini akan muncul perdana bersamaan dengan Paris Motor Show 2012 pada September mendatang. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (15/7/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam video itu hanya memamerkan beberapa bagian bodi dan desain depan dan belakang saja. Mazdas masih enggan untuk merilis spesifikasi secara lengkap. Tapi sedan ini akan menampilkan filosofi Kodo yang menggabungkan beberapa isyarat styling dari Takeri Concept.

 

Sebagai Kepala Designer Mazda Akira Tamatani, menuturkan “Wajah terpahat dengan mata tajam menatap ke depan, didefinisikan oleh ‘signature wing’ dengan krom, yang menjadi identitas bagi model-model mobil Mazda,” katanya.

 

Sekadar informasi, Mazda6 yang akan di pasarkan di Amerika Utara dibekali dengan mesin bensin SKYACTIV-G yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan manual serta otomatis. Mesin ini diklaim memiliki efisiensi bahan bakar yang optimal.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini