Share

Membersihkan Noda ala MBtech

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 14 Juli 2012 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 14 87 663324 QbRHVlpBak.jpg F: MBtech Cleaner (septian/okezone)

JAKARTA- Memiliki interior dengan jok yang bersih dan bebas noda menjadi impian semua orang. Namun, jika debu-debu yang menempel di jok hingga akhirnya menumpuk dan membuat tampilan jok menjadi kusam, tentunya sangat menjengkelkan bukan.

Meski saat ini salon mobil telah menjamur di berbagai sudut kota, tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan waktu luang untuk membersihkan sendiri jok kesayangan. Selain menjadi lebih efisien, hasilnya pun cukup memuaskan karena Anda akan lebih teliti dalam membersihkannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

MBtech sebagai produsen pelapis jok mencoba untuk berbagi tips seputar membersihkan jok. Sekadar informasi, selain menawarkan pelapis jok berbagai tipe, MBtech juga telah menciptakan cairan pembersih noda, MBtech Cleaner.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membersihkan jok kendaraan ala MBtech.

Pertama semprotkan cairan MBtech Cleaner langsung ke lapisan material interior lalu diamkan sekitar 30 detik agar formula meresap ke dalam noda.

Kedua, gosoklah dengan lembut menggunakan kain halus/kaos atau spon untuk menghapus noda.

Ketiga, usap dengan kain kering lain yang bersih untuk menghilangkan sisa-sisa kotoran. Sikat gigi bisa digunakan untuk membersihkan debu atau kotoran yang terdapat pad caelah-celah sempit material interior atau bahan yang mempunyai tekstur lebih dalam, seperti misalnya bahan kulit perforated, big dot, dan kulit jeruk.

Sangat mudah bukan. Selain praktis, tidak membutuhkan banyak peralatan. Perawatan berkala seperti ini, apabila dilakukan secara rutin maka kualitas pelapis jok tetap terjaga. Selamat mencoba.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini