Share

Toyota Prius Jadi Mobil Idaman Sophia Latjuba

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 14 Juli 2012 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 14 86 663363 TxVCqy4tee.jpg F: Sophia Latjuba (Septian P / Okezone)

JAKARTA- Setiap orang tentunya memiliki keinginan untuk memiliki kendaraan idaman di garasi rumahnya. Hal itu juga berlaku bagi bintang sinetron, pemain film, dan bintang iklan berdarah Jerman-Bugis, Sophia Latjuba.

Wanita kelahiran Berlin Barat pada 18 Agustus 1970 silam ini tidak malu-malu untuk menunjuk Toyota Prius sebagai kendaraan idamannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lalu apa alasan ibu dari Eva Celia Latjuba ini memilih Prius? "Alasannya menggunakan mesin hybrid yang ramah lingkungan dan irit bensin." ungkapnya kepada Okezone belum lama ini.

"Sebenarnya ada kepuasan tersendiri saja karena memberikan kontribusi terhadap lingkungan." tambah mantan isteri Michael A. Villareal tersebut.

Sophia mengaku telah menggunakan Prius dalam enam bulan terakhir. "Paling dipakai diseputaran Los Angeles (Amerika Serikat) saja," ujarnya.

Wanita yang lebih suka mengendarai mobil sendiri ini mengaku dapat melakukan meditasi saat berkendara. Lho kok bisa? "Mobilnya enak gak berisik, silent." jawabnya singkat.

Sekadar informasi, Prius hybrid dipersenjatai mesin 1.8-liter yang dikawinkan dengan motor listik 60 kW yang dapat mengembangkan tenaga 98 BHP pada 5.200 rpm dan torsi 142 Nm pada 4.000 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini