Share

Shell Buru Pemenang Tantang Adrenalinmu

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 14 Juli 2012 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 14 52 663423 11Mfvt7TMM.jpg F: “Shell Helix – Weekend Seru di La Piazza” (ist)

JAKARTA - Shell Lubricants Indonesia menggelar acara menarik bertema “Shell Helix – Weekend Seru di La Piazza”. Dalam acara yang berlangsung mulai 13-15 Juli 2012 ini, Shell menggandeng Komunitas “Forza Supercar Club Indonesia” dan Mequiar’s.

 

Disini menyuguhkan beragam aktivitas mulai dari Red Carpet – Valet Parking, Experiental Games, Pelayanan ganti oli gratis, Happy Hour Promotion, Entertainment dan photography contest.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Shell Helix – Weekend Seru di La Piazza” ini merupakan penutup dari rangkaian kegiatan promo global “Shell Helix – Tantang Adrenalinmu!” yang telah digelar sejak 1 April hingga 7 Juli 2012.

 

Program promosi yang memberikan hadiah berupa perjalanan ke Italia ini telah berakhir pada 10 Juli 2012. Sebanyak 20 orang pengguna Shell Helix telah berhasil terpilih dari hampir 100.000 pelanggan dari 12 kota yang ikut berpartisipasi dalam program ini. Selanjutnya, ke-20 orang calon pemenang ini akan mengikuti tahap seleksi akhir pada tanggal 15 Juli 2012 yang digelar di La Piazza.

 

Ke-20 kandidat pemenang akan mengikuti berbagai aktivitas yang akan menguji pengetahuan dan kemampuan mereka seperti aktivitas coaching clinic yang diakhiri dengan ujian tertulis dan uji kemampuan merakit mesin dengan batasan waktu tertentu serta menemukan petunjuk untuk melengkapi komponen yang hilang. Dari serangkaian tantangan inilah yang nantinya akan menentukan pemenang program “Tantang Adrenalinmu”.

 

“Program kampanye global ‘Tantang Adrenalinmu’ merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada pengguna setia Shell Helix. Melalui acara ini Shell ingin lebih dekat dengan pelanggan setia Shell Helix” GM Marketing Shell Lubricants Indonesia Kuswantoro Pranabudi, dalam keterangan resminya kepada Okezone.

 

Sebagai penutup promo ‘Tantang Adrenalinmu’, empat orang yang beruntung dan diberangkatkan ke Italia akan terpilih di gelaran ini, tepatnya besok di penutupan acara.

 

Selama di Italia, para pengguna Shell Helix yang beruntung akan diajak berkeliling mengunjungi markas Ferrari di Maranello, berkeliling Milan dan juga ke surganya Racing, kota Monza yang dikenal dengan julukan “The cathedral of Speed.”

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini