Share

Usir Noda Membandel dengan MBtech Cleaner

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 14 Juli 2012 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 13 52 663183 vsMEBPZXu0.jpg F: MBtech Cleaner (septian/okezone)

JAKARTA - Berawal sebagai pelapis jok khusus untuk aplikasi automotif, MBtech akhirnya menjelma menjadi pelapis kendaraan paling popular dan paling banyak diminati di Tanah Air. Penampilan yang mewah dan berkualitas, kelembutan, kelenturan dan kekuatan bahannya telah menjadikan MBtech sebagai bahan yang sangat mudah dan rapi untuk diaplikasikan.

 

Dengan melihat kepercayaan dan penggunaan masyarakat yang terus meningkat terhadap produk dari MBtech, maka kini MBtech meluncurkan produk inovatif yaitu MBtech Cleaner. Produk ini untuk menjawab kebutuhan para konsumen untuk membersihkan, merawat dan melindungi semua bagian interior kendaraan khususnya jok kendaraan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dengan diperkenalkannya MBtech Cleaner tentu akan menjadi solusi untuk membersihkan masalah kotoran yang melekat pada bahan sintetis yang terpasang di interior kendaraan.

 

MBtech Cleaner dirancang khusus dengan formulasi yang dapat dengan cepat membersihkan, merawat dan melindungi bahan kulit, vinyl, karet, dan plastik yang terdapat pada car accessories, dashboard, stir, gear knob, seatbelt case dan lain-lain.

 

Formulasi MBtech Cleaner bekerja efektif mempertahankan kualitas bahan pelapis dari kondisi keriput, pecah-pecah, dan warna yang pudar. MBtech Cleaner menggunakan waterbase formula yang efektif membersihkan tanpa merusak bahan dan tidak berminyak sehingga bahan tidak menjadi licin serta aman bagi kulit.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini