Share

Taksi Ferrari & Porsche, Buka Pintu Rp100 Ribu

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 13 Juli 2012 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 13 52 663112 ANkIdkSxlW.jpg F: Taksi Ferrari (mmhidupituindah)

JAKARTA – Penduduk kota Jakarta dikejutkan dengan kehadiran taksi mobil mewah Ferrari dan Porsche. Perusahaan taksi MM Cab berani menawarkan armada taksi dengan dua mobil mewah tersebut.

Sebelumnya, taksi Ferrari dan Porsche ini ramai dibicarakan di twitter. MM Cab sendiri belum memberikan keterangan resmi soal taksi yang mereka tawarkan tersebut. MM Cab hanya menggoda melalui situs dan twitter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Taksi yang digunakan adalah varian Ferrari Modena 360 dan Porsche Boxster S. Kedua varian mobil mahal dan kencang ini dilapis cat kuning, lengkap dengan tulisan TAXI di bagian atap.

"Hadir sejak Juli 2012, MM Cab adalah perusahaan yang tidak hanya menyediakan layanan transportas prima bagi warga Jakarta, tapi menunjang gaya hidup di kota besar," tulis MM Cab dalam situsnya.

Dalam twitter, MMCab hari ini, Jumat (13/7/2012) memberikan promosi dengan gratis baik taksi Ferrari dan Porsche ini. MM cab hadir di Gandaria City, Pondok Indah Mall, Senayan City, SCBD, Cilandak Town Square, Mall Taman Anggrek, Central Park, RCTI, Grand Indonesia, Plaza Ex, Wisma Nusantara, Mall Kelapa Gading, Mega Kuningan, Pasar Festival, Mall Ambassador dan Plaza Semanggi. Program gratis ini berlaku sampai 18 Juli mendatang.

"New taxi by MM Cab Jakarta Ferrari F360&Porsche boxter S.Tarif awal 100rb but now FREE until 18juli, g pcaya ?buka http://www.mmhidupituindah.com," lagi dalam twitter.

Belum diketahui juga apakah ini sebagai bentuk promosi pengenalan perusahaan taksi MM Cab.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini