Share

Diskon Delapan Komponen Kijang Kapsul

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 13 Juli 2012 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 13 52 663024 ArucHTzyxp.jpg F: Widyawati Soedigdo-kanan (Azwar F/Okezone)

JAKARTA – Kabar baik buat pemilik Toyota Kijang Kapsul di Tanah Air. Toyota Astra Motor (TAM) memberikan paket hemat service, dengan potongan harga komponen dan juga jasa service.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, program paket hemat buat Kijang Kapsul ini adalah untuk merayakan ulang tahun ke-35 Toyota Kijang, selama berkarier di automotif Tanah Air. Potongan harga buat komponen cukup lumayan, yakni mencapai 70 persen.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dua komponen yang sudah dipastikan akan mendapat potongan harga adalah filter udara dan filter oli. Namun, TAM akan menambah enam suku cadang dari Kijang Kapsul yang juga akan mendapat harga khusus.

 

“Ini ada dua di awal yang kita beri harga khusus, filter udara dan filter oli. Tapi nanti menyusul ada enam komponen lain yang juga akan mendapat potongan harga,” jelas GM Corporate Planning and Public Relation TAM, Widyawati Soedigdo kepada wartawan, Jumat (13/7/2012).

 

Sayang, perempuan cantik yang akrab disapa Wiwied ini belum membeberkan enam komponen lain yang akan mendapat harga khusus ini. “Maaf sekali belum bisa kami umumkan enam komponen lain, karena masih harus berembuk dengan supplier suku cadang. Yang pasti komponen fast moving seperti kampas rem akan kami usahakan bisa mendapat harga khusus,” lanjut Wiwied.

 

Bisa turunnya harga komponen Kijang Kapsul ini dikarenakan suku cadang tersebut sudah diproduksi secara lokal. Seperti filter udara yang awalnya diproduksi di Jepang, sekarang sudah dilokalkan, dengan tetap merek Denso. Sedangkan filter oli awalnya didatangkan dari Thailand.

 

TAM juga berencana akan melakukan program yang sama buat varian Kijang lainnya. Kijang lainnya seperti Kijang Super atau Kijang Doyok, rencananya akan mendapatkan paket hemat bila animo konsumen Kijang Kapsul untuk datang ke bengkel resmi tinggi.

 

“Kijang lainnya sedang kami pelajari, dan kami melihat animo konsumen di varian Kapsul ini. Kami inginnya semua varian Kijang sudah bisa menikmati harga komponen yang murah,” tutup Widyawati.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini