Share

Suzuki Grand Vitara Bersolek Diri

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 13 Juli 2012 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 13 52 663019 TvaTL3LvQz.jpg F: Suzuki Escudo / Grand Vitara (Worldcarfans)

SUZUKI - Melihat persaingan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) yang semakin sengit, Suzuki mencoba untuk mengibarkan bendera peperangan dengan mempersolek Suzuki Grand Vitara (Escudo). Dengan sentuhan yang lebih segar, SUV andalan Suzuki pun tampak kian berkarakter.  

Dilansir Worldcarfans, mobil anyar ini mendapat sentuhan baru pada bumper depan, lampu depan dan grill. Sementara di belakang perubahan terjadi pada posisi ban cadangan yang biasanya ditempatkan dibelakang kini pindah ke kolong mobil.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara di dalam kabin belum diketahui sejauh mana perubahan yang dilakukan. Namun umumnya, setiap produk facelift menggunakan lapisan kulit yang berbeda guna memperbarui suasana.

 

Untuk pasar Jepang, Grand Vitara facelift diperkuat mesin 2.4 liter yang sanggup menyemburkan tenaga 164 hp dengan torsi puncak 225 Nm.

 

Mesin tersebut akan disandingkan dengan transmisi manual lima percepatan maupun empat percepatan otomatis. Tidak hanya itu, sistem penggerak empat roda (AWD) bakal jadi opsional mobil ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini