Share

Proton Exora Bold Meluncur Oktober 2012

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 12 Juli 2012 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 12 52 662510 oFLFYqPPzB.jpg Pabrik mobil Proton (foto: Aditya Maulana)

KUALA LUMPUR- Setelah meluncurkan Exora Star, kini Proton siap menggebrak pasar automotif Indonesia dengan meluncurkan Exora Bold melalui PT Proton Edar selaku agen resmi pemegang merek Proton di Indonesia.

Hal itu disampaikan langsung oleh Deputy CEO Proton Malaysia Dato Lukman bin Ibrahim, dalam acara Media Visitor di Malaysia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami akan meluncurkan Proton Exora Bold di Indonesia pada Oktober mendatang. Pastinya ditunggu saja nanti," cetus Dato Ibrahim, di Malaysia, Kamis (12/7/2012)

Exora Bold yang akan diluncurkan di Indonesia tetap sama dengan yang ada di Malaysia, di Malaysia sudah meluncur lebih dulu tepatnya April lalu. Antara Exora Star dan Bold banyak perubahannya terutama dari segi performa yang kini menggunakan turbo.

Hal senada juga disampaikan oleh Abdul Rashid Musa Sector Head Technical Operations, kalau Exora Bold dengan mesin turbo ini jauh lebih bertenaga dibanding Exora Start dan varian Exora lainnya.

"Mesin tetap sama 1.6-liter. Tapi yang membedakan yakni memakai mesin turbo dan enam percepatan serta beberapa perubahan kecil yang terjadi di interior," tambah pria yang akrab disapa Rashid ini.

"Mesin turbo ini jauh lebih baik, terutama bagi konsumen yang memiliki jiwa muda pasti akan tertarik. Perbaikan dari handlingnya juga jauh lebih optimal," tutupnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini