Share

Outlander Takkan Bunuh Pasar Pajero

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 12 Juli 2012 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 12 52 662478 OtqPRoyayo.jpg Mitsubishi Outlander Sport (foto: Aditya Maulana/Okezone)

JAKARTA- Mitsubishi Outlander Sport resmi dilansir PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia. Kehadiran Outlander Sport ini menambah gemuk segmen SUV dari Mitsubishi yang lebih dulu ditempati Pajero.  

KTB sendiri sudah memiliki strategi agar dua varian ini tidak saling bunuh di pasar SUV. Salah satunya melalui segmen harga, harga Outlander Sport jauh di bawah banderol Pajero.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sekarang kami punya dua varian SUV, Outlander Sport dan Pajero. Tapi, keduanya akan saling melengkapi, bukan memakan pasar masing-masing varian,"ujar Direktur Marketing KTB, Rizwan Alamsyah, Kamis(12/7/2012).

 

KTB berharap, Outlander Sport dan Pajero bisa diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia, khususnya pecinta SUV di Tanah Air. Outlander dihadirkan buat konsumen muda, yang menginginkan mobil SUV, tapi bisa dipakai harian dalam kota.

 

"Dua varian ini (Outlander Sport dan Pajero) sejatinya berbeda. Kami rasa tidak akan ada pergeseran konsumen, dari Pajero ke Outlander. Outlander Sport itu buat eksekutif muda, sedangkan Pajero buat konsumen yang suka adventure," lanjut Rizwan.

 

KTB menghadirkan Outlander Sport ini buat bersaing dengan Mazda CX-5, Honda CR-V, Nissan X-Trail, Hyundai Tucson dan KIA Sportage. Sedangkan Pajero berhadapan langsung dengan Toyota Fortuner.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini