Share

Nissan Tambah Lima Diler Baru

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 12 Juli 2012 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 12 52 662397 nLFyflwxSn.jpg Diler Nissan (foto: Azwar Ferdian/Okezone)

JAKARTA- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membuka lima diler resmi baru, untuk seluruh wilayah Indonesia. Secara nasional, total outlet Nissan se-Indonesia kini telah berjumlah 76 outlet.

Lima diler baru dari Nissan ini dibuka untuk wilayah Sumatera Selatan dengan meresmikan outlet Nissan Lubuk Linggau. Dilanjutkan dengan pelayanan di wilayah Sulawesi dengan Nissan Gorontalo. Lalu wilayah Pulau Jawa dengan Nissan Kediri dan Nissan Solo Baru serta Propinsi DKI Jakarta dengan meresmikan Nissan Ciledug.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Selain menghadirkan produk yang sesuai untuk pasar Indonesia. Perluasan jaringan pelayanan juga merupakan komitmen Nissan untuk mendekatkan diri pada konsumennya. Kembali dibukanya lima outlet resmi baru yang tersebar di Indonesia membuktikan bahwa jaringan pelayanan Nissan kini semakin luas dan mudah dijangkau,” ujar Teddy Irawan, Vice President Director Sales dan Marketing NMI, Kamis, Jakarta.

Sejak awal tahun fiskal 2012 (April) hingga hari ini, secara nasional jumlah outlet resmi Nissan telah bertambah enam outlet dari 70 outlet, dan juga telah menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai standard RVI Nissan Jepang. Hingga akhir tahun fiskal ini (Maret 2013), NMI berencana memperluas jaringan penjualan dan bengkelnya menjadi total 90 outlet se-Indonesia yang sejalan dengan usaha perusahaan dalam mencapai target penjualan 90,000 unit dan pangsa pasar 10 persen.

Teddy menambahkan, layanan aftersales yang prima juga menjadi salah satu target penting perusahaan. Tidak hanya sekedar jaringan yang kuat, peningkatan fasilitas dan performa frontliner di setiap jaringan outlet sudah terus ditingkatkan guna memberikan kemudahan serta kepuasan bagi pelanggan.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini