Share

Mengkilap, Bugatti Veyron Flo Rida Dilapis Kroom

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 11 Juli 2012 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 11 86 661789 vyRKSL2ju2.jpg F: Bugatti Veyron Flo Rida (inautonews)

LOS ANGELES – Ide nyeleneh namun apik dilakukan musisi rap Amerika Serikat Flo Rida pada mobil hyper Bugatti Veyron miliknya. Mobil tercepat di dunia ini menjadi mengkilap setelah dilapis kroom.

Flo Rida memang terkenal mencintai mobil dengan kecepatan tinggi. Sebelumnya, dia diketahui memiliki Ferrari 458 Italia. Flo Rida termasuk dalam beberapa orang terkenal lain yang memiliki Ferrari 458 Italia seperti Ozzy Osbourne, Mesut Ozil, Valentino Rossi, Simon Cowell, The Dream atau Kim Kardashian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Warna standar yang ada di Bugatti Veyron tersebut tampaknya masih kurang istimewa buat Flo Rida. Rapper dengan nama asli Tramar Dillard ini memodifikasi warna mobil hyper itu dengan lapis kroom.

Hasilnya cukup menarik memang, daripada melihat tampilan Bugatti Veyron dengan warna merah jambu atau kuning. Bugatti milik Flo Rida ini menjadi lebih gagah dan berani.

Bugatti Veyron sudah diproduksi sejak 2005 dan versi awal ini berakhir di tahun 2011. Sedangkan model lainnya Bugatti Veyron Grand Sport dirakit pada 2009, menyusul setahun kemudian Bugatti Veyron Super Sport.

Mobil hyper dengan kecepatan super tinggi ini dirakit di Molsheim, Alsace, Prancis. Veyron menggunakan mesin 8.0 liter W16 quad-turbocharged, yang mampu memproduksi daya 1001 PS dan daya 1.200 PS pada Veyron Super Sport. Bugatti Veyron punya dimensi panjang 4.462 mm, lebar 1.998 mm dan tinggi 1.159 mm, dengan jarak sumbu roda 2.710 mm.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini