Share

Helm Khusus Yamaha Jupiter Z1

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 11 Juli 2012 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 11 53 661989 sLdREKWx0U.jpg F: Dok YIMM

JAKARTA – Setelah resmi melansir varian New Jupiter Z1, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung melengkapinya dengan melansir helm khusus Jupiter Z1.
 

Untuk kian mempertegas ciri New Jupiter Z1, grafis helm mengikuti grafis All New Jupiter Z1 yang bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi Fuel Injection yang canggih dan futuristik.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Helm All New Jupiter Z1 ini ditargetkan bisa terjual sebanyak 1.000 buat per bulan.

 

Yamaha Indonesia meluncurkan tiga varian warna helm khusus bebek injeksi pertama Yamaha ini. Warna helm yang disediakan adalah biru, hijau dan merah.

 

Warna hijau menjadi variasi terbaru helm Yamaha setelah sebelumnya lebih sering menyediakan helm warna merah, hitam, biru dan putih. Warna hijau, menyusul warna emas dan putih sering muncul tahun ini pada produk automotif.

 

Di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012, Yamaha Indonesia mampu meraup pemasukan mencapai Rp200 juta, dengan melepas 1.000 buah helm. Ini belum termasuk helm khusus Jupiter Z1.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini