Share

Mike Lewis: Jeep Mobil Lelaki

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 10 Juli 2012 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 10 86 661428 jgglizu89k.jpg F: Mike Lewis (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Mobil Jeep selama ini dikenal sebagai mobil tangguh. Hal itu tidak dipungkiri oleh pemain film dan sinetron Mike Lewis. Pria bernama lengkap Michael George William Lewis ini menilai Jeep memiliki aura lelaki yang begitu kuat.

 

"Jeep itu mobil yang sangat laki. Buat out door atau yang suka olahraga mobil ini sangat macho sekali," ungkap mantan suami Tamara Bleszynski kepada Okezone beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pria kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981 ini menambahkan bahwa mobil ini cocok dipakai di Ibukota. Pasalnya kondisi jalan di Jakarta tidak sepenuhnya mulus. "Banyak yang rusak, bolong-bolong dan Jeep punya kekuatan dijalan seperti itu," tukasnya.

 

Kalau diminta untuk memilih, jebolan Universitas British Columbia, Kanada ini memilih Jeep Cherokee. Alasannya sederhana, ia menilai mobil ini cocok untuk daerah perkotaan dan memiliki ruang kabin yang luas. "Mobil ini juga cocok untuk keluarga, apalagi saat ini saya punya anak jadi mobil ini cukup aman digunakan," yakin ayah dari Kenzou Leon Blezynski Lewis.

 

Sementara itu, pengguna Honda CR-V sebagai kendaraan sehari-hari ini sedang sibuk syuting sinetron dan persiapan main premier film layar lebar.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini