A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): (HY000/2002): Operation timed out

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 201

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/models/db/Mdbdetail.php
Line: 12
Function: database

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 20
Function: model

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Jupiter Z1 Langsung Dijadikan Jagoan Bebek Yamaha : Okezone Otomotif

Jupiter Z1 Langsung Dijadikan Jagoan Bebek Yamaha

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 10 Juli 2012 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 10 52 661460 b36V7NR30q.jpg F: Yamaha Jupiter Z1 (Azwar F/Okezone)

SENTUL – Mengusung status bebek dengan sistem injeksi pertama dari Yamaha, Jupiter Z1 langsung dipasang target tinggi soal penjualan. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) optimis varian bebek terbarunya ini akan diminati konsumen Indonesia.
 

Mengenai target yang diberikan kepada Jupiter Z1, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti menyatakan, YIMM yakin Jupiter Z1 bisa terjual sebanyak 25 ribu unit per bulannya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kehadiran Yamaha Jupiter Z1 ini juga menjadi jawaban dari pabrikan berlambang garpu tala ini, bahwa Yamaha masih menaruh harapan besar pada segmen bebek, di samping masih fokus pada segmen skuter.

 

"Target awalnya kami hanya memasang angka 15 ribu unit perbulan. Tapi, rasannya bisa menembus angka 20 ribu sampai 22 ribu unit. Kita berharap malah bisa menembus angka 25 ribu perbulannya, mudah-mudahan kondisinya bisa stabil," jelas Dyon saat berbincang dengan wartawan di peluncuran dan test ride Jupiter Z1 di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (10/7/2012).

 

Dyon menambahkan, target konsumen yang dibidik sebagai pemakai Jupiter Z1 adalah pria dengan rentang usia 16 sampai 25 tahun. Namun, tidak menutup kemungkinan pria mapan juga tertarik membesut Yamaha Jupiter Z1 ini.

 

Yamaha Indonesia sendiri sangat menyadari bahwa segmen bebek memang tengah menjadi minoritas, di tengah menjamurnya segmen motor matik. Dyon memprediksi, sampai akhir tahun ini bebek hanya memegang pangsa pasar 30 persen.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini