Share

Fastrack Cibinong Tak Kalah dari Surabaya

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 09 Juli 2012 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 09 199 660912 43YBE6m1M2.jpg F: U Mild U Bikers Festrack 2012 (ist)

CIBINONG – Ribuan bikers dari 400 klub dan komunitas motor Jabodetabek, memenuhi Lapangan Tegar Beriman, Cibinong Bogor, akhir pekan lalu dalam rangka jambore bikers, U Mild U Bikers Festrack 2012.

Kendati disengat panas matahari, para bikers tetap semangat terus mengikuti perhelatan Akbar ini. Berbagai kegiatan digelar mulai dari Jambore Bikers, Freestyle Competition, Freestyle Exhibition, Freestyle Exhibition dan Modification Contest. Event ini juga dimeriahi band Souljah dan Tipe-X, untuk menggoyang para bikers.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Setidaknya 5.000 bikers dewasa selama dua hari datang memenuhi lapangan Tegar Beriman Cibinong, untuk menunjukkan semangat persaudaraan. Mereka menunjukkan bahwa bikers memiliki banyak kegiatan positif,” kata Arif Usman, Manager Area Consumer Engagement PT HM Sampoerna Tbk. wilayah Bogor dalam siaran persnya.

 

Kegiatan positif yang diadakan oleh para Bikers Bogor adalah kegiatan sosial berupa pembagian bibit tanaman ke rumah rumah warga dan tong sampah di beberapa titik kota dan taman kota.

 

“Bikers tak selamanya berhubungan dengan knalpot dan asap polusi. Mereka juga perduli dengan lingkungan sekitarnya, apalagi kota Bogor sudah penuh dengan polusi udara dari kendaraan bermotor,” tegas Kordinator Bikers, Gautama Putra Darma, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Honda Tiger Club Cibinong (HOT CC).

 

Gelaran kontes modifikasi diikuti 79 motor unik hasil karya tangan-tangan kreatif para modifikator Bogor dan sekitarnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini