Share

BMW Motorrad Rangkul TVS Motor

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 08 Juli 2012 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 08 53 660363 cbimRvNdOt.jpg F : BMW S1000RR 2012 (Motorbeam)

NEW DELHI – BMW Motorrad dikenal sebagai produsen sepeda motor yang menghasilkan motor yang besar dan tangguh. Untuk di pasar sepeda motor global, kesuksesan BMW Motorrad sudah tak dapat diragukan lagi, tapi untuk pasar India sedikit mengalami kesulitan dari segi penjualan dan pemasaran.

 

Guna merebut pasar sepeda motor India, BMW Motorrad akan menjalin kerjasama dengan pabrikan motor asal India TVS Motor. Hal ini juga banyak dilakukan produsen motor lainnya untuk merebut pangsa pasarnya di India. Demikian dilansir Motorbeam, Minggu (8/7/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Cecil Dewars Senior VP Corporate Communications TVS Motor, menegaskan bahwa pihaknya telah mengkonfirmasi bahwa sedang melakukan perundingan dengan pihak BMW Motorrad untuk melancarkan kerjasamnya.

 

Namun, Cecil belum membeberkan rincian sesungguhnya, tapi jika keduanya bersatu dipastikan memproduksi motor yang berkualitas tinggi. Mengingat BMW Motorrad memiliki kemampuan dalam memproduksi motor berkualitas tinggi.

 

Sementara itu, jika kerjasama itu bergulir, maka TVS akan bangkit kembali ke posisi semula yang sebelumnya sempat tergeser oleh pabrikan motor asal Jepang, Honda untuk pasar motor India.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini