Share

Corsa D01, Ban Khusus Drag Bike

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 08 Juli 2012 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 08 53 660347 6ZwvDHbahh.jpg F : Corsa D01, Ban Khusus Drag Bike (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (MASA) sebagai produsen ban sepeda motor merek Corsa mencoba untuk menjawab kebutuhan para pecinta dragbike akan ban balap yang berkualitas. Corsa pun merilis ban khusus ajang balap trek lurus ini dengan kode D01.

 

Kualitas ban Corsa di dunia motorsport tidak perlu diragukan lagi, hal itu dibuktikan lewat terpilihnya Corsa sebagai ban resmi PON XVII 2012 cabang balap motor yang berlangsung di Riau, September mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dari segi bahan, Corsa D01 memiliki kesamaan dengan produk lainnya. Kompon yang digunakan ban ini diklaim berkualitas tinggi dan mumpuni di ajang balap trek lurus.

 

"Dibanding ban slick, D01 memiliki kelebihan bisa buat trek kering maupun basah. Kalau ban slick buat trek kering saja," kata Rosa Milyarna, Brand Activation 4W PT MASA di arena PRJ baru-baru ini.

 

Corsa D01 tersedia dalam ukuran 50/90-17 dan 60/80-17. Keduanya dibanderol Rp150 ribu dan Rp200 ribu. Bagi Anda yang berminat langsung saja sambangi booth Corsa di arena PRJ, Kemayoran. Pasalnya, produk ini belum beredar luas dipasaran.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini