Share

Ban Corsa Laris Manis di PRJ 2012

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 08 Juli 2012 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 08 53 660324 7nNCfrE3b4.jpg F : Ban Motor Corsa (Septian.P/Okezone)

JAKARTA - PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (MASA) sebagai produsen ban sepeda motor merek Corsa memanfaatkan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 untuk memasarkan produk-produk andalannya. Dalam waktu 24 hari selama penyelenggaraan PRJ, penjualan ban hasil produksi Tanah Air ini terus meningkat.

 

"Penjualan kali ini cukup baik dibanding tahun lalu. Dari pembukaan sampai saat ini kami sudah menjual sekira 4 ribu ban," ungkap Rosa Milyarna, Brand Activation 4W PT MASA di arena PRJ baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sekadar informasi, target yang dicanangkan PT MASA selama gelaran PRJ 2012 sebanyak 10 ribu unit. "Kami optimis target dapat terpenuhi, kalau weekend penjualan kami bisa sampai 500-600 ban," beber Rosa.

 

Lebih lanjut, Rosa menambahkan bahwa tipe yang paling dicari masyarakat adalah Corsa S01, S123 dan S33. Corsa S01 paling dicari oleh pengguna sepeda motor matik yang menggunakan velg ring 14. Semantara Corsa S123 dan S33 lebih banyak dicari pengguna sepeda motor dengan velg ring 17 keatas.

 

Guna menjaring lebih banyak lagi pembeli, Corsa memberikan beragam hadiah dan permainan menarik yang dipersembahkan kepada pengunjung PRJ 2012. Salah satunya potongan harga spesial untuk setiap pembelian ban Corsa.

 

"Beli satu ban, dapat hadiah langsung. Kalau beli dua, selain dapat hadiah langsung dapat juga undian. Hadiahnya banyak ada jaket, HP, DVD Player, TV, dan hadiah utama berupa sepeda motor." tutup Rosa.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini