A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): (HY000/2002): Operation timed out

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 201

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/models/db/Mdbdetail.php
Line: 12
Function: database

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 20
Function: model

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

AI-Daihatsu Ajak Konsumennya Jalan-jalan ke TMII : Okezone Otomotif

AI-Daihatsu Ajak Konsumennya Jalan-jalan ke TMII

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 08 Juli 2012 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 08 52 660356 Do1edpzwK0.jpg F : Daihatsu All New Xenia (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - PT Astra International-Daihatsu menggelar kegiatan yang ditujukan bagi pengguna setia mobil Daihatsu. Kegiatan bertajuk Daihatsu Family Gathering tersebut digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Minggu (8/7/2012).

 

Kegiatan ini ditujukan bagi pengguna Daihatsu wilayah DKI II yang meliputi Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi. Acara yang diselenggarakan sejak pagi hari ini diikuti oleh ratusan pengguna mobil Daihatsu. Mereka hadir bersama keluarga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kegiatan ini bertujuan memberikan kegiatan yang menghibur dan edukatif kepada keluarga Daihatsu, khususnya anak-anak di masa liburan," terang Marketing & CS Division Head AI-Daihatsu dalam keterangan resminya.

 

Acara ini dikemas dalam bentuk kegiatan "Amazing Race". Peserta diberikan kesempatan untuk menyambangi museum di TMII diantaranya Museum Indonesia, Museum Transportasi, Taman Burung, Taman Air Tawar, Museum Serangga serta Teater IMAX Keong Mas.

 

Peserta dibekali buku panduan berisi pertanyaan, petunjuk dan tantangan yang harus diselesaikan guna mendapatkan poin. Tiga keluarga yang berhasil meraih poin tertinggi akan dinobatkan sebagai "Hunter Family" dan berhat mendapat hadiah menarik.

 

Selain berbagi keceriaan dengan pelanggan setianya, Daihatsu juga menyerahkan 40 batang pohon cemara lilin kepada TMII sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Setiap peserta gathering ini juga mendapat pohon Pucuk Merah karena mudah ditanam dan dirawat.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini