Share

Ducati Perlebar Sayap ke Balikpapan

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 07 Juli 2012 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 07 53 660106 SWWNqDCHb0.jpg F: Ducati Balikpapan (facebook)

BALIKPAPAN – Ducati Indonesia terus memperluas jaringannya di Nusantara. Usai meresmikan diler resmi di Surabaya, Bandung, Makassar, Bali, Yogyakarta, dan Banjarmasin, kini Ducati Indonesia menyentuh kota Balikpapan.
 

Ini menegaskan komitmen Ducati dengan mendekatkan diri pada pecinta motor sport di Tanah Air. Ducati memulai sejarah baru dengan hadir di wilayah Kalimantan Timur melalui Ducati Balikpapan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diler Ducati Balikpapan beralamat di Sentra Eropa II Blok AB 9 No. 17-18 Balikpapan Baru, Balikpapan Kalimantan Timur 76114, dengan no telepon 0542-7021555. Diler ini mulai resmi dibuka dan beroperasi, Sabtu (7/7/2012).

 

Ducati Balikpapan akan menampilkan beragam varian motor Ducati seperti Monster, Street Fighter, Superbike, Diavel, Hypermotard, dan Multistrada. Para pecinta moge tidak hanya akan di manjakan dengan berbagai pilihan Moge Ducati sesuai dengan karakter, , namun juga akan didukung dengan ketersedian After Sales Service. Juga akan tersedia berbagai jenis Aparel dan Aksesoris.

 

“Ini adalah kesempatan yang baik bagi semua pecinta moge di wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya, untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing riders,” jelas Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia, dalam siaran persnya.

 

Ducati juga membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para konsumen Ducati. Setiap motor Ducati yang di beli dari jaringan resmi Ducati Indonesia, termasuk di Balikpapan, akan memperoleh garansi pabrik selama dua tahun tanpa batasan kilometer.

 

Ducati juga segera akan hadir di beberapa kota lain di Tanah Air yaitu Semarang, Medan, Batam, dan Malang dalam waktu dekat ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini