Share

Chrysler Buka Showroom di Jantung Jakarta

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 07 Juli 2012 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 07 52 660238 wfS0HJRYwC.jpg F: Showroom Chrysler di Plaza Indonesia (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Chrysler Indonesia sebagai agen pemegang merek Dodge, Chrysler dan Jeep kembali memperluas jaringan pemasaran dengan membuka showroom di jantung kota Jakarta.

 

Selain meniagakan produk andalannya, showroom ini juga menawarkan beragam aksesoris, merchandise dan apparel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Semua diimpor dari Amerika. Saat ini total yang kita masukin dari official merchandise sebanyak 350 item. Kisaran harganya mulai dari Rp75 ribuan sampai Rp1,5 jutaan," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia di Ex Plaza Indonesia, Sabtu (7/7/2012).

 

"Chrysler Indonesia menjamin dan keunikan dari setiap aksesoris dan merchandise yang ada di lifestyle showroom ini," tambahnya.

 

Menempati lahan 120 m2, showroom ini mengusung konsep "Integrated Show Room and Official Merchandise".

 

Di sini, pengunjung dapat melihat secara langsung ragam merchandise yang diinginkan. Tidak hanya itu, ragam aksesoris mobil dari Mopar juga tersedia di sini.

 

"Berbeda dengan Chrysler-Jeep-Dodge lifestyle showroom di negara Asia lainnyan milik kami yang baru pertama di Indonesia ini menyediakan aksesoris mobil," tutupnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini