Share

Leonardo DiCaprio Promosikan Mobil Listrik Fisker Karma

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 06 Juli 2012 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 06 86 659889 JVY7rt2Ism.jpg F: Leonardo DiCaprio (Inautonews)

LOS ANGELES – Fisker mendeklarasikan aktor Hollywood Leonardo DiCaprio, sebagai investor penting di perusahaan. Leonardo akan mempromosikan sedan listrik Fisker Karma sebagai kendaraan ramah lingkungan.

"Sebagai investor saham di Fisker Automotive, DiCaprio akan berpartisipasi dalam pembicaraan mengenai rencana masa depan kami, untuk kemajuan perusahaan," kata juru bicara Fisker Automotive, seperti dilansir inautonews, Jumat (6/7/2012).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Aktor utama pada beberapa film Box Office ini akan berpartisipasi dalam kegiatan pemasaran dan inisiatif promosi, untuk menarik perhatian pada kesadaran lingkungan pengguna kendaraan.

 

Fisker berhasil mengumpulkan dana sebesar USD1 miliar, untuk pengembangan kendaraan tenaga listrik. Dana ini akan membantu perusahaan kembali ke jalur produksi setelah sempat terkendala dengan kerusakan pada baterai.

 

"Dasar prinsip saya adalah mendukung upaya-upaya untuk kelestarian lingkungan bagi planet kita dan semua penghuninya. Saya senang bisa bekerja sama dengan Fisker Automotive untuk mempromosikan visi bersama ini," jelas DiCaprio.

 

Leonardo DiCaprio Foundation didirikan pada tahun 1998 oleh aktor di film Titanic ini. Yayasan ini berfokus pada isu lingkungan dan kemanusiaan seperti, laut dan air bersih, perlindungan satwa liar, bantuan bencana, pelestarian hutan dan perubahan iklim.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini