Share

Porsche Raih Penghargaan Desain Terbaik 2012

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 06 Juli 2012 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 06 52 659995 sc2DLqglT7.jpg F: Porsche 911 (Septian P/Okezone)

STUTTGART - Sebagai penghargaan dari kinerja desain yang baik dan tak pernah terganggu, tim desain Style Porsche diganjar gelar "Red Dot: Design Team 2012".

 

Chief designer, Michael Mauer dan 80 orang anggota timnya telah berdedikasi untuk menjaga dan meningkatkan identitas Porsche lintas seluruh lini model sejak tahun 2004.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dengan Porsche 911 Carrera yang baru, tim desain telah berhasil membawa maju kisah sukses 911, yang telah sukses dalam periode hampir 50 tahun hingga saat ini. Untuk hal tersebut, ikon desain ini meraih penghargaan “Red Dot: Best of the Best 2012”.

 

“Fakta bahwa kita memenangkan kedua penghargaan terkenal ini membuat saya dan tim saya bangga. Itu artinya kita mengusung filosofi desain yang benar. Dengan kerja kami, kami telah memastikan bahwa Porsche selalu menjadi ciri khas Porsche untuk sampai berdekade, mulai dari 911 hingga Cayenne," terang Michael Mauer, Direktur Style Porsche, dalam siaran persnya.

 

"Kualitas desain kami dibangun di atas nilai merek kami, yaitu: tradisi dan inovasi, sportiness, dan kesesuaiannya untuk berkendara sehari–hari. Kombinasi unik ini dan keyakinan bahwa desain yang baik harus jujur, fungsional dan tidak termakan oleh waktu merupakan dasar karakteristik bahasa desain Porsche,” tambahnya.

 

“Porsche 911 tidak seperti mobil sport lainnya, dan bahkan tidak seperti kendaraan lain sama sekali, mobil tersebut terus mengusung tradisi dan inovasi dengan cara terbaik dan senantiasa tetap simbiosis.” kata Prof. Dr. Peter Zec, inisiator dan CEO Red Dot Design.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini