Share

Infiniti Indonesia Bagi-bagi Tiket Nonton F1 Singapura

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 05 Juli 2012 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 05 52 659410 ByT3EaulCv.jpg F: Ilustrasi

JAKARTA - Infiniti Indonesia yang berada dibawah payung PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk mengikuti serangkaian kegiatan Infiniti F1 Challenge terkait kerjasama Infiniti Global bersama tim Red bull Racing Formula One (F1). Infiniti Indonesia menyiapkan delapan tiket nonton F1 Singapura sebagai hadiah utamanya.  

"Kegiatan Infiniti FI Challenge merupakan lanjutan F1 Campaign yang telah kami umumkan beberapa waktu lalu," kata Presiden Direktur NMI, Kintaro Izumida, dalam siaran persnya kepada Okezone.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kegiatan tersebut berupa kompetisi penulisan bagi blogger di Jakarta dan sekitarnya. Syarat untuk mengikuti kompetisi ini, setiap blogger wajib membuat tulisan dengan memilih dua tema yaitu “Why I am eligible to get ticket and watch F1 live in Singapore” atau “How Formula 1 inspired my life”.

 

Selain itu terdapat pula kontes fotografi yang tersedia tiga tiket nonton F1 Singapura untuk tiga pemenang. Peserta dapat diikuti oleh siapa saja dengan cara yang mudah, yaitu cukup upload foto mobil Infiniti pada akun twitter dan facebook masing-masing peserta kemudian tag ke akun facebook dan twitter Infiniti Indonesia. Selalu menggunakan hashtag #InfinitiF1Challenge di setiap hasil fotonya.

 

Terakhir, satu tiket nonton F1 Singapura diberikan kepada pemenang melalui kuis interaktif pada akun twitter Infiniti Indonesia dan dua tiket terakhir akan dibagikan pada acara nonton bareng F1 bersama Infiniti yang akan digelar pada 29 Juli 2012 mendatang.

 

"Infiniti F1 Challenge dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Caranya sangat mudah sehingga kami berharap banyak peserta yang dapat ikut dalam kompetisi ini." tutup Izumida.

 

Tertantang untuk mengikutinya? Caranya mudah, follow akun Twitter di @Infiniti_id dan kunjungi Facebook di Infiniti Indonesia, serta website www.infiniti-indonesia.co.id atau www.infiniti-performanceteam.com.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini