Share

Range Rover Evoque Rayakan Satu Tahun Produksi

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 05 Juli 2012 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 05 52 659399 6hUgXYgGkJ.jpg F : Range Rover Evoque (Autoevolution)

LONDON – Hari paling berharga bagi pabrikan mobil asal Inggris baru saja dilalui Jaguar Land Rover (JLR). Sebab, genap satu tahun varian Land Rover Evoque diproduksi massal di pabriknya yang berada di Halewood.

 

Selama satu tahun diproduksi, JRL berhasil memproduksi 80.000 unit dan semuanya berhasil diekspor ke lebih dari 170 pasar automotig global. Demikian dilansir Autoevolution, Kamis (5/7/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Memasuki sembilan bulan produksi 18.000 unit berhasil terjual diseluruh dunia dan setiap bulannya permintaan dari konsumen terus membludak sampai akhirnya JRL harus meningkatkan kapaistas produksinya.

 

Untuk ke depannya, Range Rover Evoque juga dikabarkan akan terus berkreasi dengan memperkenalkan Range Rover Evoque Convertible dan Sport yang saat ini sedang dalam tahap persiapan. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Design Range Rover Gerry McGovern.

 

Untuk di Indonesia, Range Rover pertama kali menginjakan kakinya pada November 2011 lalu melalui PT Java Motors selaku agen tunggal pemegang merek Range Rover di Indonesia.Di Indonesia, Range Rover Evoque tersedia dalam pilihan, yakni tiga pintu dan lima pintu bermesin bensin dan diesel. Dua pilihan itu yakni, mesin bensin 2000cc dan diesel 2200cc. Mengenai harga untuk versi bensin dibanderol Rp1.4 miliar sementara diesel Rp1.39 miliar on the road Jakarta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini