Share

Harga Hankook Ventus & Optimo Mulai Rp600 Ribu

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 04 Juli 2012 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 04 52 658621 oTy9sJTIn4.jpg F : F: Hankook Ventus ME 01 dan Optimo ME 02 (Septian P/Okezone)

SENTUL - PT Hankook Tire Indonesia resmi memperkenalkan ban mobil Hankook Ventus ME 01 & Optima ME 02. Ditujukan untuk segmen premium maka harga yang ditawarkan pun relatif tinggi. Meski demikian Hankook mengaku harga akan kompetitif.

"Kami memberikan harga yang kompetitif. Karena ini ban premium mungkin saja harga premium juga, namun kami posisikan harga berada dibawah Bridgestone," ujar Vice President ASEAN-India Marketing & Sales Division Hankook, Jae Bum Park di Sentul, Jawa Barat, Rabu (4/7/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kisaran harga mulai dari Rp600 ribu sampai Rp1.2 jutaan," timpal Yusuf Wibisono, Marketing Manager ASEAN-India Marketing & Strategy Team Hankook.

Hankook Ventus ME 01 diciptakan sebagai ban premium yang nyaman dikendalikan, tahan lama dan mampu menekan konsumsi BBM. Ban yang cocok untuk model sedan ini telah dilengkapi teknologi ban terbaru seperti Heat Resistance Rubber Compound (HRC).

Sementara Hankook Optima ME 02 ditujukan bagi kendaraan jenis SUV maupun MPV yang mengedepankan daya tahan. Desain bentuk V pada model ini memberikan cengkraman yang kuat saat melintasi medan basah.

Sekadar informasi, Hankook Ventus & Optimo telah digunakan sebagai ban resmi dibeberapa merek mobil premium seperti BMW dan Audi.

Sementara itu distribusi ban ini ke 15 outlet yang tersebar di Indonesia akan di mulai pada pertengahan Juli ini. Hankook Ventus ME 01 & Optima ME 02 rencananya akan diproduksi dipabrik yang berada di Delta Silicon V, Lippo Cikarang, Kab. Bekasi, Jawa Barat pada akhir tahun ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini