Share

Mitsubishi Outlander Sport Meluncur Pekan Depan

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 03 Juli 2012 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 03 52 658155 hUqkcHvQNb.jpg F: Mitsubishi Outlander Sport Facelift (Worldcarfans)

JAKARTA - Teka-teki perihal kehadiran Mitsubishi Outlander Sport akhirnya terjawab sudah. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air akan meluncurkannya 10 Juli 2012 mendatang.

 

Dalam undangan yang dilayangkan ke meja redaksi Okezone, launching yang digelar pekan depan ini akan dilakukan di salah satu hotel di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Outlander Sport dihadirkan KTB untuk menemani Pajero Sport dikelas SUV Mitsubishi di Tanah Air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kabarnya Mtsubishi Outlander Sport diperkuat mesin MIVEC DOHC 4 Silinder berkapasitas 1.998 cc. Mesin ini sanggup menyemburkan tenaga maksimal 150 PS di 6.000 rpm dengan torsi puncak 197 Nm di 4.200 rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui penggerak empat roda AWC electronically-controlled 4-Wheel Drive system.

 

Mitsubishi Outlander Sport memiliki dimensi dibawah Pajero Sport. Namun kemampuan on road dan off road SUV ini jangan pernah diragukan kemampuannya.

 

Hadirnya Mitsubishi Outlander Sport tentunya akan meramaikan segmen SUV di pasar automotif nusantara. Mobil ini akan berhadapan dengan Honda CR-V, Nissan X-Trail dan SUV sejenis lainnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini