Share

Mazda Siap Gandakan Kapasitas Produksi Mesin SKYACTIV

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 03 Juli 2012 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 03 52 658113 7AUSeAmx9i.jpg F : Mesin Mazda (Inautonews)

HIROSHIMA – Produsen mobil asal Jepang, Mazda, mengumumkan rencananya untuk melipat gandakan kapasitas produksi mesin SKYACTIV di pabriknya yang berada di Hiroshima dari 400 ribu unit menjadi 800 ribu unit per tahun.

 

Rencananya itu diprediksi akan berjalan mulai Oktober 2012 mengingat permintaan mobil Mazda di 2012 ini terus melambung dan diperkirakan akan terus menuaikan hasil penjualan yang tinggi. Demikian dilansir Inautonews, Selasa (3/7/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pabrik Mazda di Hiroshima ini juga memproduksi mesin SKYACTIV-D dan SKYACTIV-G yang sangat efisien dengan teknologi baru yang akan diaplikasikan pada varian Mazda dimasa yang akan datang.

 

Nantinya, mesin ini akan diaplikasikan ke varian Mazda Demio untuk pasar Jepang, Mazda Axela atau Mazda3 untuk Amerika Utara dan Australia dan Mazda CX-5 yang saat ini berhasil mendapatkan perhatian khusus oleh para konsumen Mazda diseluruh dunia.

 

Lebih lanjut, Mazda mengharapkan dengan peningkatan produksi mesin SKYACTIV ini dapat meningkatkan penjualannya secara global dengan target mencapai 1,7 juta unit hingga Maret 2016 mendatang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini